Iklan
Home » » Persib Bandung Jadi Klub Paling Banyak Ditonton di Stadion dan TV

Persib Bandung Jadi Klub Paling Banyak Ditonton di Stadion dan TV

Persib Bandung Jadi Klub Paling Banyak Ditonton di Stadion dan TV

Persib Bandung Jadi Klub Paling Banyak Ditonton di Stadion dan TV
Paling laris ditonton, Persib Bandung berpeluang mendapatkan 15,6 persen dari Rp15 miliar.

Persib Bandung menjadi tim terlaris mengacu pada rating televisi. Sementara pertandingan antara Maung Bandung kontra Persija Jakarta menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton selama paruh pertama ISC A.

"Ada beberapa catatan pertandingan yang mendapat rekor tertinggi. Misalnya itu ada di posisi Persib dan Persija yang mendapat rekor tertinggi," kata Joko Driyono.

"Persib Bandung yang saat ini ada di papan tengah, tapi tv ratingnya ada di ranking satu. Ini akan jadi additional revenue bagi teman-teman klub yang berdasarkan popularitas kinerjanya akan diukur ke dalam tv rating," tambah Jokdri sapaan Joko Driyono.

Sesuai kesepakatan klub dengan PT GTS di awal ISC, bahwa uang tambahan kompensasi dari sponsor senilai 15 miliar rupiah akan dibagikan kepada 18 tim kontestan. Namun, besarnya berdasarkan prestasi klub secara rating televisi.

Skuad asuhan Djadjang Nurdjaman yang menjadi tim paling laris ditonton berpeluang mendapatkan 15,6 persen dari jumlah 15 miliar rupiah. Sedangkan posisi kedua mendapat 12 pesen, ketiga 10 persen dan keempat akan mendapatkan delapan persen berdasarkan rating televisi.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment