Iklan
Home » » Wayne Rooney Ingin Pensiun di Manchester United

Wayne Rooney Ingin Pensiun di Manchester United

Wayne Rooney Ingin Pensiun di Manchester United

Wayne Rooney Ingin Pensiun di Manchester United
Wayne Rooney telah menginjak usia 30 tahun. Di usia yang sudah tidak muda itu, kapten Manchester United itu mulai memikirkan untuk gantung sepatu. Rooney mengaku ingin mengakhiri kariernya di sepakbola bersama Man United.

Sebelumnya, Rooney menyatakan bahwa dirinya akan mengakhiri kariernya di Timnas Inggris setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Rooney memang telah menghabiskan hampir setengah dari hidupnya bersama The Three Lions –julukan Timnas Inggris.

Ia tercatat memulai karier di Timnas Inggris pada 2003. Kala itu, Rooney masih berusia 18 tahun. Bukan hanya setia kepada Timnas Inggris, Rooney juga ingin menunjukkan kesetiaannya kepada Man United. Ia bertekad untuk gantung sepatu bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut. Wazza –sapaan akrab Rooney – telah membela Man United sejak 2004.

Kontrak Rooney dengan Man United akan berakhir pada akhir Juni 2019, tepat satu tahun setelah Piala Dunia 2018. Jika benar akan gantung sepatu pada 2019, Rooney akan mengakhiri kariernya di usia 34 tahun.

“Saya memiliki waktu satu tahun di (Man) United (setelah Piala Dunia 2018). Saya telah mengatakan kepada (Man) United bahwa saya ingin tetap di sini, mengakhiri karier saya di sini. Jadi saya ingin bertahan di (Man) United, ini adalah waktu yang tepat,” tutur Rooney, sebagaimana diberitakanDaily Star, Rabu (31/8/2016).

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment